Cara Ampuh Pengajuan Kredit Di ACC 2020 - Yusuf Nagamas motor brebes
Beranda · Matic · sport · Cub · Promo

Cara Ampuh Pengajuan Kredit Di ACC 2020


 Cara pengajuan kredit di masa pandemi ini memang tergolong lebih sulit, karena di beberapa sektor ada yang tidak bisa di acc seperti supir, nelayan, tukang bangunan.



Sektor yang mengalami dampak yang tidak bisa di proses di sebabkan adanya sosial distans yang menyebabkan melemahnya gajih/pembayaran mereka setiap bulan. Beberapa konsumen saya pun pernah mengalaminya walau pun mereka adalah konsumen lama yang good. Akan tetapi beberapa lising tidak mau menampung mereka karena aturan dari perusahaan mereka masing-masing.

Syarat berikutnya agar di acc adalah memiliki penghasilan tetap yang angsurannya melebihi 3x penghasilan, seperti contohnya kalian memiliki 800.000 angsurannya lalu kalian mendapatkan gajih kurang lebih harus 2,400.000 perbulan agar di ACC. Kenapa demikian? Rasio pendapatan yang di hitung itu wajib 3x untuk keseharian,uang jaga-jaga, serta uang setoran.

Untuk petani kemungkinan ACC memang lebih kurang di bandingkan dengan yang di PT. Atau instansi yang memiliki gajih pokok. Mereka yang petani masih bisa di proses dengan syarat mutlak minimal 25% DP nya. Sederhananya jika motor harganya  maka Rp.10.000.000 DP yang wajib di keluarkan konsumen adalah Rp.2.500.000.

Lalu bagaimana trik jitu agar di ACC lising atau bank untuk pengambilan sepeda motor ?.

1. Pekerjaan wajib sesuai dengan syarat yang sudah di jelaskan di atas.

2. Memiliki SIUP/SLIP gajih jika pelaku usaha/karyawan di PT .

3. DP sekurang-kurangnya 20% jika lebih banyak lebih baik.

4. Tidak memiliki cacat dalam lising/bank mana pun(B.I ceking).

5. Memiliki pendapatan minimal 3x jumlah angsuran.

6. Jika kalian adalah nasabah lama gunakan surat jitu histori payment untuk data tambahan agar pihak C.A atau credit analis mendapatkan data yang valid hingga pengajuan teman-teman di ACC.




7. Tidak memiliki stiker/tanda PKH karena stiker ini menandakan teman-teman tergolong miskin sehingga C.A/lising tidak akan memberikan pembiayaan terhadap anda.

8. Memiliki rumah yang layak karena walau pun rumah teman-teman tidak memiliki PKH tetap saja kondisi rumah akan di lihat oleh lising.

9. Kooperatif dalam memberikan apa yang di syaratkan oleh lising, agar mudah dalam pemrosesan.

10. Umur minimal 21tahun untuk pengajuan pribadi. Untuk pengajuan tunggal / istri atau suami meninggal syaratnya ada surat kematian dan untuk yang cerai hidup adalah SK dari pengadilan setempat.

Mungkin kalian baru tau sekarang syarat apa yang wajib ada untuk mendapatkan motor. Memang terlihat sepele tapi itu semua menentukan ACC atau tidaknya pengajuan kalian, jika kalian ingin pengajuan sepeda motor Honda di area Brebes, Tegal, Slawi, Bumiayu silahkan hub. 089626854668.

Di jamin terpercaya,murah,dan yang terpenting dapat membantu kalian agar bisa mendapatkan motor. Di saya kalian dapat bernegosiasi terlebih dahulu sebelum pengajuan,sudah lebih dari 300 orang yang sudah bertransaksi. 

Pembelian dapat di lakukan bayar di tempat serta dapat cash/kredit.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Ampuh Pengajuan Kredit Di ACC 2020"

Post a Comment

Halaman