Promo Beat Series - Yusuf Nagamas motor brebes
Beranda · Matic · sport · Cub · Promo

Promo Beat Series




Beat adalah motor yang di keluarkan honda untuk memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia terutama bagi kaum wanita. Motor ini di design agar para kaum hawa dapat mengendarai motor dengan aman karena beberapa fitur nya yang mudah seperti CBS,ISS, Dan swit standart. Di nagamas sendiri mempunyai beberapa keunggulan yaitu Dealer dengan Promo ter hebat bulan ini maret 2019.
Promo beat kali ini memang cukup menggiurkan karena cukup dengan Rp. 800.000 untuk varian Cw
Berikut ini beberapa Foto dari Beat Series

beat 2019 ini memiliki warna dengan striping baru yang sangat apik. yuk kita simak videonya.
kali ini kita bahas mengenai spesifikasi dan harga beat 2019 di brebes, tegal, pemalang, bumiayu, slawi. pada beat 2019 ini terbagi atas 3 varian yaitu CW, CBS, CBS ISS.
pada ketiga motor ini memiliki fitur yang hampir sama.

Beat CW 2019 adalah motor matic yang memiliki fungsi standart biasa layaknya motor-motor honda lainnya seperti ECO indikator, ban yang sudah tubbles, serta pengereman normal dengan cakram hidrolik pada bagia. depan dan tromol di bagian belakang. mesinnya jua sudah menggunakan ACG starter sehingga motor tidak etisik saat di starter.


Terdapat juga teknologi slide stand swict atau biasa di sebut sensor stadrat samping.
ada juga Parking lock sistem yang berfungsi motor loncat saat di hidupkan serta dapat menahan motor saat di tanjakan. Pada motor beat juga memiliki double iner rak. serta memiliki combinasi digital spidometer.


Pada Beat CBS memiliki perbedaan di bagian pengereman saja dengan Beat CW. pada pengereman Beat CBS pada rem belakang ketika di tarik tuasnya maka rem pada bagian depan juga ikut mengerem. hal ini di karenakan teknologi CBS yang sudah ada pada motor ini di bandingkan dengan yang CW.


Untuk yang terahir Beat CBS-ISS memiliki fitur yang lebih baik lagi. ini adalah varian tertinggi di beat, pada varian ini motor memiliki teknologi iss (idling stop sistem) dimana motor ini dapat berhenti jika tidak di gas dalam 5detik. dengan itu motor ini mampu menjangkau keiritan sampai kurang lebih 59km/liter jika idling stop sistem digunakan.


Untuk pembelian bisa mengisi Formulir disini atau hub. 089626854668 (w.a) yusuf nagamas
beat cw hitam 2019
Beat CW

beat cbs merah 2019
Beat CBS 2019

beat iss merah 2019
Beat CBS ISS 2019

beat cbs iss pink
Beat CBS ISS 2019

beat cbs iss biru
Beat CBS ISS 2019

beat cw putih
Beat CW 2019

beat cbs iss biru2019
Beat CBS ISS 2019

Untuk harga beat wilayah brebes, Tegal, slawi, Bumiayu, Salem
beat cw.                  Rp.17.320.000
beat cbs.                 Rp.17.530.000
beat cbs iss.           Rp.17.980.000

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Promo Beat Series"

Post a Comment

Halaman