CRF150L - Yusuf Nagamas motor brebes
Beranda · Matic · sport · Cub · Promo

CRF150L

CRF150L terbaru
Tidak salah lagi kita kedatangan lagi keluarga baru dari motor sport yang lagi ramai di indonesia. tepatnya CRF150L, Motor ini memang di desain untuk balap di track yang tidak normal dengan di dukung teknologi canggih dan juga mesin yang tangguh kita bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau.
Dengan harga hanya 34jutaan untuk OTR brebes jawa tengah kita bisa memilikinya dan kita bebas menyiksa motor ini sepuas anda. perlu di ingat bahwa motor ini juga di lengkapi dengan beberapa keunggulan seperti sock nya yang sudah upsitedown serta mesin nya yang sudah injeksi dan masih mnggunakan SOHC/klep bisa di setting kembali. bukan hal yang tabu bahwa keunggulan di beberapa lini dengan rival nya yang masih menggunakan spidomestir lawas kali ini CRF bangga dengan Digital spido meter'nya.

di kaki kakinya juga CRF150L ini memang lebih canggih di bandingkan dengan teman 1kelas nya dengan posisi handling yang enk bisa 3 mode lintasan basah kering dan berlumpur CRF150L ini mampu menerabas nya.

Untuk warna tersendiri ada  1 saja yaitu merah karena honda suka warna merah di bandigkan dengan biru atau hijau. jangan lupa untuk membeli caranya cukup mudah kalian tinggal klik tombol paling bawah dengan itu kalian bisa membelina atau bisa hub. marketing kami di 087780770145/089626854668 W,A Nagamas brebes 

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "CRF150L"

Post a Comment

Halaman