Harga Vario 125 - Yusuf Nagamas motor brebes
Beranda · Matic · sport · Cub · Promo

Harga Vario 125





Motor vario 125 ini memiliki perbedaan antara yang CBS dan ISS. perbedaannya d sistem idling stop dan juga remote. pada all new vario 125 cbs tidak memiliki remote,sedangkan all new vario 125 CBS ISS memiliki remote alarm. hanya saja perbedaan remote antara vario 125 dan 150 adalah sistem keyles pada motor vario 125 belum memiliki sistem keyles. berbeda dengan vario 150 sudah memiliki keyles. harga yang selisih 3jt mempengaruhi teknologi tersebut yang di gadang-gadang memiliki kelebihan anti maling.


motor vario 125 cbs iss sekarang memiliki remote yang mirip dengan scoopy. fitur yang di sajikan oleh honda sendiri untuk vario 125 ini yaitu lampu LED, dengan lampu full LED pengendara dapat melihat jalan dengan terang serta membuat kelistrikan pada kendaraan menjadi lebih irit.

all new vario 125 juga di lengkapi dengan sensor batrai. dengan dengan adanya sensor batrai(aki) maka motor ini sudah tidak memerlukan kick starter/ engkol untuk menyalakan sepeda motor. Sensor ini bekerja jika batrai pada kendaraan kurang dari 10 volt. bila batrai kurang dari 10volt maka otomatis sensor yang terletak di dasbord/spidometer akan menyala merah.

ban pada vario juga sudah menggunakan tubles pada kedua rodanya, dengan ukuran 80/90 untuk depan dan 90/90 untuk belakang. untuk mesin sendiri sudah menggunakan SOHC (klep masih bisa di stel) 4 langkah,Esp dengan pendingin udara cair sehingga mesin lebih stabil dalam pendinginannya.


kapasitas tangki pada motor ini adalah 5.5liter,dan kapasitas olih 0.8 liter. usahakan menggunakan sae yang lebih tinggi untuk olinya.




tips : untuk kalian pengguna vario jika kalian mengalami trouble shot tidak bisa di starter mohon cek aki terlebih dahulu tengangannya berapa pada dasbord. bisa jadi itu adalah masalah utamany




Harga All New Vario 125 Series
All New Vario 125 CBS                  20.610.000
All New Vario 125 CBS ISS           21.340.000

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Vario 125 "

Post a Comment

Halaman