Harga dan Kelebihan CBR250RR - Yusuf Nagamas motor brebes
Beranda · Matic · sport · Cub · Promo

Harga dan Kelebihan CBR250RR

Honda sendiri memiliki beberapa keunggulan di motor sport untuk tahun-tahun kemarin di karenakan beberapa konsumen dari pabrikan lain sedang mengalami prnurunan pembelian. Seperti yamaha, suzuki, dan kawasaki.

Akhir-akhir ini honda mulai membikin model motor nya terlihat lebih tegas dan kekinian. Dengan di mulai dengan CBR150R dan di Dampingi oleh CBR250RR ini dapat dilihat model nya yang sangat lebih baik di bandingkan dengan model lawasnya yang terkesan kuno dan sangat tidak kekinian

Di tipe 250CC Honda mengunggulkan hanya 1 motor sport di indonesia dengan tipe CBR250RR.
Kelebihan dari Honda CBR250RR adalah 

  • Alumunium swing arm

Naga Mas Motor Brebes, CBR250RR
Pada CBR 250 RR memiliki Swing Arm yang terbuat dari Alumunium sehingga memiliki beberapa Kelebihan di samping ringan alumunium pada swing arm membuat motor menjadi lebih ringan dalam bermanufer sehingga menjadikan motor stabil di kecepatan tinggi pada CBR250RR ini. Model Swing arm pada CBR250RR ini juga di modifikasi sedemikian rupa menyerupai GP membuat motor ini menjadi lebih stabil di bandingkan motor yang sejenis nya

  • Dual Exhause System

Naga Mas Motor Brebes, CBR250RR
Baru kali ini honda memberikan Double exhause pada motor dengan mangsa pasar menengah atas yang membuat pembuangan menjadi lebih sempurna. Karena pada dasarnya CBR250RR memiliki double silinder sehingga  butuh pembuangan yang tepat untuk mendapatkan akselerasi yang baik pada CBR250RR. Dengan pembuang baik pada CBR250RR ini membuat akselerasi motor menjadi lebih baik karena bahan bakar yang masuk murni semua dan mampu mendinginkan mesin secara sempurna.

  •  Throttle By wire Step Riding Mode

Naga Mas Motor Brebes
Pada Motor CBR250RR ini juga di bekali 3 mode Riding yang membuat motor ini menjadi lebih agresif dan total control. Motor CBR250RR sudah di modifikasi yang membuat motor ini menjadi lebih agresif dengan type Sport+. 3 mode Pada motor CBR250RR ini adalah Normal(Comfort), Medium(Sport), Hight(Sport +). pada mode yang berbeda-beda ini pengendara bisa menyetting secara otomatis melalui tombol yang ada pada motor sehingga membuat motor jadi lebih gahar di setiap modenya. mode cepat pada CBR250RR ini terletak pada Sport+. Perbedaan antara mode ini sangat terasa pada saat kita menarik gas karena pada mode normal/Comfort terlihat lebih santai di bandingkan dengan sport+/hight yang membuat motor ini lebih agresif dan sangat menantang saat berkecepatan tinggi.
  • Full Digital Meter with Revolution Indicator Lap and Timer
CBR250RR, Naga Mas Motor Brebes
Pada honda CBR250RR ini juga di bekali Full digital indikator degan revolusi yang sangat terbaru karena motor ini memiliki settingan jam dan juga Lap di Dasbort jdai memudahkan pengendara melihat dengan sangat sempurna tanpa harus bingung ketika malam ataupun siang hari. dengan di Lengkapi ini kita dapat memonitor 3 Step mode dengan mudah dan mampu membuat sistem bekerja lebih presisi menyempurnakan keseimbangan mesin menjadi lebih sempurna.

  • All LED Tail Light 

Naga Mas Motor Brebes
Pada Motor ini juga memiliki full LED Pada depan dan belakang sehingga motor gterlihat sangat mewah dan sangar serta irit battrai ketika motor tersebut berkendara jauh. dan akan terang padasaat malam menjelang. Motor CBR250RR ini memiliki 2 Lampu LED depan yang mirip dengan laba-laba yang memiliki mata banyak yang sudah di modifikasi oleh honda itu sendiri. Lampu ini menjadi sangat terang dikala berkendara pada saat berkabut dan Pada saat kondisi penerangan di jalan tidak sempurna menjadi lebih baik.

naga mas Motor Brebes

  • Shock Inferted Fornt Suspension

CBR250RR ini juga di lengkapi dengan Shock yang baik yaitu up Site Down atau yang biasa di sebut Inferted Fornt Suspension pada motor CBR250RR. Dengan di lengkapi shock ni maka sempurna sudah motor CBR250RR ini karena shock ini memiliki kelebihan membuat nyaman ketika motor ini di buat riding jarak jauh dan sangat enak di kontur jalanan yang tidak rata.

  • Ban Tubles

yaps motor CBR250RR ini juga memiliki keunggulan pamungkas yaitu ban tubles yang anti paku.
Ban yang di rancang ini bukan tanpa tujuan, Ban yang di pakai dari pabrikan IRC dan sangat handal di wilayah aspal yang kering sehingga motor CBR250RR menjadi lebih menapak. Ban tubles pada honda sebaik nya menggunakan nitrogen agar akselerasi menjadi makan baik di kala panas menerpa aspal sehingga bobot motor dapat di kurangi di bandingkan dengan menggunakan angin kompresor biasa.

Note Motor ini lebih bagus menggunkan bahan bakar PERTAMAX di bandingkan dengan Premium karena Motor ini di design untuk bahan bakar Diatas Premium yang bahan bakarnya lebih cepat
warna CBR250RR

Untuk Harga CBR250 List Merah Rp.65.875.000,
Dan Harga CBR250R Hitam List Kuning RP.65.275.000 

Sumber : https://teknologiotomotiv.blogspot.com/

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Kelebihan CBR250RR"

Post a Comment

Halaman